Minggu, 31 Agustus 2014   Pengunjung ke-59782 sejak 22-Jul-2011 04:18:00
 
Selamat datang di website warga Perumahan Bilabong Permai!

Website ini dibangun sebagai wadah pertukaran informasi dari dan untuk warga Perumahan Bukit Vila Bojong Gede (Bilabong Permai). Namun demikian, tidak menutup kemungkinan masyarakat luas juga dapat memperoleh informasi yang diperlukan di website ini. Saran dan masukan yang membangun sangat dibutuhkan demi kesempurnaan website ini di masa mendatang.

Salam,

Administrator Sistem
admin@bilabong.net
 Chat via YM      Tinggalkan pesan
 
  Daftar Acara

  Dokumen Penting
2011-07-25 22:18  Peta Lokasi Perumahan Bilabong Permai
2011-07-25 22:17  UU No. 1 Tahun 2011 Tentang Perumahan dan Kawasan Permukiman
  Berita Terkini
Suasana Pengajian Kaum Bapak Daarussalam PELITA SURGA Blok G2 ( Pengajian Lintas Tetangga Semua Untuk Warga Blok G2 )
2014-08-20 14:04 oleh imron 0 komentar

 Inilah sauasana pengajian kaum bapak yang bertujuan menambah ilmu agama dan mempererat silaturahim antar warga bilabong blok G2. Pengajian diadakan setiap malam ahad 2 pekan sekali. Dan paginya diadakan acara PERJAKA Blok G2 ( Persatuan Olahraga Jalan Kaki),

Workshop Websites Bilabong
2013-03-29 13:54 oleh wawan 1 komentar

 Workshop Websites Bilabong 2013

 

Perayaan Idul Fitri 1 Syawal 1433H
2012-08-28 06:49 oleh masagus 1 komentar
Warga Blok G2 Perumahan Bilabong Permai merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1433 H, bertepatan dengan hari Minggu tanggal 19 Agustus 2012. Perayaan diisi dengan takbir bersama mulai pukul 06.00 - 06.50, dilanjutkan dengan Shalat Id pada pukul 07.00. Bertindak sebagai Imam adalah Al-Mukarrom Ust. Azmi Nasution dan Khatib Al-Mukarrom Ust. Agus Setiawan. Selesai shalat, acara dilanjutkan dengan halal bi halal, saling bersalaman dan memaafkan sesama warga, kemudian warga dipersilakan untuk mencicipi hidangan lebaran yang telah disiapkan oleh panitia.
Masjidku oh Masjidku...
2012-05-07 05:26 oleh masagus 15 komentar

Pada hari minggu (06/05/2012), selepas acara "Ramah Tamah" membicarakan masalah lingkungan antara Warga Blok G2 dengan Pihak Developer, pembicaraan dilanjutkan mengenai masalah nasib Masjid Blok G2. Pembicaraan yang mulanya hangat menjadi memanas dan berakhir dengan insiden "walk out" yang dilakukan oleh Warga Blok G2 sekaligus menutup dialog tersebut. Yang menjadi miris bahwa yang dipersengketakan adalah masalah MASJID yang merupakan pusat ibadah umat Islam.


"Ramah Tamah" Antar Warga Blok G2 dengan Pihak Developer
2012-05-07 03:22 oleh masagus 0 komentar

Pada hari Minggu (06/05/2012) telah dilaksanakan acara "Ramah Tamah" (dalam tanda kutip, karena telah terjadi hal yang tidak ramah apalagi tamah - red) antara Warga Blok G2 dengan Pihak Developer (PT Green Hill Garden) Perumahan Bilabong Permai yang bertempat di Klub Hijau Bilabong. Pertemuan tersebut agenda utamanya adalah hearing (dengar pendapat) dari Warga Blok G2 kepada Pihak Developer dalam rangka layanan purna jual. Intinya, pihak developer ingin mendapatkan masukan untuk peningkatan layanan purna jual kepada konsumennya.


Pembentukan Forum Warga se-Bilabong
2012-04-23 09:00 oleh masagus 2 komentar


Pada hari Minggu (22/04), para perwakilan paguyuban warga se-Bilabong berkumpul di Balai Warga RW 15 (Blok B) Perumahan Bilabong Permai. Agendanya adalah inisialisasi pembentukan Forum Warga se-Bilabong sebagai perpanjangan tangan warga agar satu suara dalam melakukan komunikasi dengan Pihak Pengembang dan Pihak Luar lainnya.

Tempat Kuliner di Bilabong Permai
2012-01-25 04:01 oleh masagus 0 komentar


Tempat kuliner (makanan atau jajanan) di Bilabong Permai terkonsentrasi di banyak tempat. Berikut ulasan singkat masing-masing tempat kuliner yang semoga bisa menjadi panduan bagi warga bilabong ataupun masyarakat umum dalam mencari panganan untuk memuaskan rasa lapar dan dahaga ataupun hanya sebatas pengganjal perut dan pencuci mulut.

Tentang Bilabong Permai
2011-09-06 02:57 oleh masagus 9 komentar
  Bukit Vila Bojong Gede atau Bilabong Permai adalah perumahan yang menawarkan konsep hunian yang menyatu dengan alam. Perumahan ini berlokasi di Jalan Raya Kemang, Parung, Kabupaten Bogor.

Dengan luas lahan 140 Ha, perumahan ini rencananya akan membangun 4000 unit rumah. Hingga kini lahan yang sudah terpakai sekitar 80-100 Ha dengan total unit yang sudah dibangun sejumlah 2000 hunian.
Arena Hiburan dan Tempat Belanja di Bilabong Permai
2011-09-06 02:56 oleh masagus 2 komentar

Bilabong Permai, selain memiliki pemandangan yang indah, juga memiliki taman bermain yang berisi arena hiburan dan  tempat belanja yang dapat dikunjungi untuk melepas penat sehabis pulang kerja, atau pada hari libur. Pada hari libur serta Sabtu dan Minggu tempat-tempat tersebut ramai dikunjungi bukan hanya oleh warga perumahan saja, tetapi juga oleh warga sekitar perumahan hingga Parung!

Berikut adalah beberapa arena hiburan dan tempat belanja di perumahan Bilabong Permai. Insya Allah menyusul artikel tentang Tempat Kuliner di Bilabong Permai.
 
  Forum Warga
2012-06-12 04:03
Penambahan Menu Website
(pargi <pargipank@yahoo.co.id>)
2012-04-16 04:35
Pembentukan Forum Komunikasi Antar Warga Billabong Permai (Blok A,B,C,D,E,F,G,H,I,J,K,etc)
(Bpk Ahmad Roni <dzuraganroni@gmail.com>)
2011-11-18 06:57
info toko bahan bangunan
(masagus@bilabong.net <sahlan75@gmail.com>)
2011-08-15 07:51
Fasos TPU Warga Bilper
(Dadang Zaelani <aaudry@ymail.com>)
2011-07-25 22:27
Konten Website Bilabong.net
(Masagus Setiawan <masagus@bilabong.net>)
Selengkapnya »

  Buku Tamu
2014-08-26 01:18 oleh rustam (rustambogor@ymail.com)
Teruskan atau lanjutkan silahturahim ini ,,,,,,,,,,,,,,
Admin:

Terima kasih atas dukungannya pak.. 

2014-06-24 06:10 oleh Aziz (mrifki.abdulaziz@dhl.com)
Asslamualaikum, mohon informasinya apabila ada rumah yang ingin dijual daerah bogor (bilabong), bisa diinfokan by sms ke 0859.46666.866, Terimakasih, Wass.
Admin:

 

2014-05-20 07:33 oleh Abdul Azis (adoel_azizs@yahoo.com)
Aslm.. Salam kenal untuk warga bilabong,kebetulan saya bekerja d mikro bsm Bojonggede.. Bagi warga bilabong yg perlu pembiayaan untuk renovasi, modal usaha atau lainnya bisa menghubungi mikro bsm bojonggede.. trims buat admn
Admin:

Alaikumsalam.. Terima kasih atas infonya Pak.

2014-05-05 16:24 oleh Rimelda Susanti Ishak (rimeldasusan@yahoo.com)
Salam kenal utk semua, saya pemilik rumah di blok G2b no 76. Saat ini saya tidak tinggali rumah tersebut rencana Ingin dikontrakkan atau dijual. Boleh minta Saran pasaran harga rumah di Bilabong berapa sekarang ? utk over kredit atau pun cash. Terima kasih utk informasinya.
Admin:

Salam kenal juga Bu.. Pasaran sekarang sekitar 90-100jt an dalam kondisi asli belum renovasi.

2014-04-09 07:53 oleh Ridwan Pane (readone_2728@yahoo.co.id)
Ass Bpk/Ibu Saya ingin menanyakan apakah masih ada stock rumah kosong yang bisa KPR?? Dikarenakan saya sedang mencari rumah??? Terima kasih
Admin:

Alaikumsalam.. silakan dikonfirmasi langsung ke kantor pemasarannya di 0251-7501955 atau dengan marketingnya langsung di 0817-101-628 (Ibu Heni).

2014-02-06 10:01 oleh ridwan (ridwan_dkp@yahoo.com)
Mas Admin... Saya mau tanya tentang harga rumah di Bilabong yang paling murah berapa?
Admin:

Sekitar 90-100 juta Pak dalam kondisi asli belum renovasi.

2014-01-01 08:12 oleh aditya (furo_ronin@yahoo.com)
Assalamu'alaikum maaf pak Admin, mau tanya villa billabong dari stasiun KRL terdekat (bojonggede??) kira2 berapa lama naik sepeda motor? untuk institusi pendidikan di sekitar/terdekat terdapat apa saja? rencananya mau cari rumah daerah bojonggede/cilebut terimakasih jawabannya wassalamu'alaikum
Admin:

Alaikumsalam.. dari Bilabong ke Stasiun Bojonggede sekitar 15 menit naik motor dengan kecepatan normal. Institusi pendidikan terdekat banyak, ada SMP, SMA, atau Universitas di Kota Bogor.

2013-12-22 12:34 oleh widhodo (dhodo72@gmail.com)
Slamat Malam bapak Admin,.. Alhamdullilah saya kemarin hari Jumat sudah akhad kridit,.saya insyallah nanti tinggal di Blok G2K No 27,..Kalau Yang tinggal di Blok G2K sapa aja ya,..pak. terima kasih,..
Admin:

Alhamdulillah juga pak.. selamat datang di Bilabong. Ayo, siapa warga blok G2K?

2013-10-19 02:16 oleh Lili (syndueka@gmail.com)
Ass. Mo tanya apa disana msh ada rumah yg kosong. saya dan keluarga berencana mo cari rumah mohon infonya. terima kasih
Admin:

Alaikumsalam. Ayo.. siapa yang punya info ada rumah yang dijual?

2013-10-04 11:14 oleh Widodo (dhodo7227@yahoo.co.id)
Slamat Sore Bapak Admin,.. Kalau Rumah Open Bank Itu apa Maksudnya ya Bapak,..Terus Menurut Pengalaman Bapak Susah ngak ya,..Ribet Ngak ya Proses KPR di BANKnya,. berapa Persen Antara Gagal Sama Suksesntanya Terima Kasih ?..
Admin:

Aduh.. saya juga ngga tau tuh.. ada yg bisa bantu? coba tanya mbah Google..

2013-09-17 20:06 oleh herry (herry.purnomo@yahoo.com)
Salam kenal om admin nama saya herry, saya calon penghuni blok G2N..insyaAllah secepatnya saya dapat menempati rumaha saya....oh ya, untuk teman saya bpk muzamri nurimanto yg kebetulan tinggal di blok G juga bisa menghubungi saya di 08978316669. terima kasih
Admin:

Salam kenal juga pak.. selamat bergabung.

2013-07-20 14:22 oleh PT. MOIKO TASINDO (bogor@moikotasindo.com)
Mungkin diantara warga ada yang rumahnya bermasalah dengan nyamuk, kecoa, tikus atau rayap? Kami siap membantu mengatasinya, silahkan hubungi kami untuk mendapatkan survei dan konsultasi gratis.
Admin:

Terima kasih atas infonya pak..

2013-07-13 04:38 oleh denny chandra (denny_sutini@yahoo.com)
selamat siang. saya calon penghuni blok c1 G 06, saya mau tanya apakah rumah yang saya beli tidak dipasangkan pipa air ke kamar mandi. apakah saya harus mengebor sendiri dan memasang sendiri pompa air serta pipa dan menyambungkanny sendiri. dan apakah tidak dipasangkan dari bilabong. bukannya seharusnya dari bilabong yang memasangkan semuanya. kalau gitu repot donk ga bisa langsung di tempati sesudah akad nanti. dan biaya pemasangannya berapa ya semua terima bersih. terima kasih.
Admin:

Siang juga pak. Setahu saya, pipa dari depan, ke kamar mandi, dan ke belakang sudah dipasang dari sananya oleh pihak developer pak, hanya saja kualitas pipanya memang jelek. Kalau pompa air memang harus pasang sendiri beserta instalasi pipa ke jalur utama tersebut. Demikian penjelasannya.

2013-06-17 04:53 oleh janidin (winotolim@gmail.com)
Salam admin..saya beli rumah billaboang di blok.F2B1/8 rumah ini saya beli dg sofcash secara bertahap pada tahun 2008.sesudah lunas saya langsung saya langsung minta pada marketing yaitu bu henny untuk pengurusan SHM,sampai hari ini surat-surat belum ada penyelesaian.setiap kali kita tlp ke develper bilangnya nanti kita kabarin,yg saya kurang ngerti kenapa untuk SHM aja 5tahun belum selesai?? padahal semua biaya dan admin kita sudah bayarkan.
Admin:

Salam juga pak. Silakan didesak terus pihak developernya pak. Sesuai standar, seharusnya dalam jangka waktu maksimal 2 tahun sejak pelunasan, SHM/SHGB sudah bisa keluar. Jangan hanya telepon pak, lebih baik datangin dan tegasin.

2013-06-12 06:37 oleh eko (dzakychika@gmail.com)
ass. mau tanya perkembangan yang ada di blok f kok sepi banget ga ada yg posting
Admin:

alaikumsalam.. ayo donk warga Blok F, tolong postingannya..  :)

2013-05-05 02:07 oleh Ramdhan (aromadhan2000@yahoo.com)
Salam admin dan rekan2 bilabong, Salam kenal, saya calon penghuni d blok c semoga bisa segera menyusul menjadi warga bilabong.. Mohon bantuan dan informasinnya, saat ini saya sdg menunggu proses akad, spt yg diketahui status surat yg msh HGB , kira2 dengan pembelian menggunakan KPR adakah kemungkinan skema upgrade menjadi SHM saat Akad nantinnya, atau saat proses KPR sdh berjalan?? Mohon bantuan dan informasinnya..Maklum masih awam..Terima Kasih sebelumnnya..Salam kenal..
Admin:

Salam juga Pak Ramdhan.. Betul, status surat masih SHGB biasanya untuk 25 tahun. Untuk selanjutnya, saat sudah lunas nanti silakan jika ingin meng-upgrade status rumah menjadi SHM. Tahun 2009 biayanya sekitar 4,5 jutaan. Mungkin sekarang biayanya kurang lebih sekitar 6 jutaan. 

2013-04-29 02:33 oleh inonk (amate_omikami@yahoo.co.id)
Salam kenal Pak.. Sy mau tanya, kira2 di billabong masih ada rumah2 yang akan dibangun baru atau ada yang over kredit gak ya? lokasinya kalo dari turun angkot apakah harus naik ojek lagi atau bisa ditempuh dengan jalan kaki untuk sampai ke rumahnya? Tks buat infonya
Admin:

Salam juga pak.. kalo yang akan dibangun baru belum tahu pak, tapi kalo yang diover kredit ada pak. Kalau angkot dari arah tonjong-bojong gede bisa jalan kaki pak, tapi kalo angkot dari arah kemang-parung harus naik ojek.

2013-04-23 09:46 oleh denny chandra (denny_sutini@ymail.com)
selamat sore pak admin. saya calon penghuni blok c1 saya mau tanya kalau seandainya kpr saya ditolak sama pihak bank apakah uang dp yang sudah saya bayarkan kembali seutuhnya apa ga ya. krn marketing ya waktu pertama saya booking fee bilang hanya booking fee yang hangus sebesar 2jt500rb. tapi sekarang saya tanya katanya booking fee hangs dan kena potongan 15% dari dp saya. kalau kayak gitu saya rugi donk.
Admin:

silakan dinego dengan marketingnya pak..  :-)

2013-03-30 02:38 oleh Syaiful (ipul.saipul.7399@facebook.com)
Ass klo harga borongan di bilabong sumur&spiteng standart brp ya pak?...trims
Admin:

Alaikumsalam.. sumur 100rb per meter dengan diameter 60cm. Septic tank biasanya nego, antara 300 s.d. 400rb, ukuran (p x l x t) 2m x 1.5m x 2m pak. Demikian.

2013-03-21 13:37 oleh Syaiful (ipul.saipul.7399@facebook.com)
Ass doakan bulan juni sy pindah ke bilabong blok c 5d no.3 moga di trima dgn baik
Admin:

Alaikumsalam. Amiiinn. Semoga berkah pak.

Selengkapnya »

  Polling
2011-07-26 11:37

 

Setujukah anda apabila perumahan Bilabong Permai memiliki situs warga sebagai ajang publikasi dan komunikasi?

Setuju
Kurang Setuju
Tidak Setuju

   Lihat hasil
Hak cipta © 1998-2012. Masagus Setiawan. Masagus Corporation. Segala hak dilindungi.
Update terakhir: 01 Mei 2012. Diperkuat dengan Masagus Content Management System (MCMS) versi 1.1.